Magi Grandson Volume 2 Chapter 42 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Kamis, 01 Februari 2018

Magi Grandson Volume 2 Chapter 42




Volume 2 Chapter 42
Terbang Ke Langit Yang Tinggi
Malam itu ketika Sicily dan aku telah resmi menjadi pasangan, semuanya kembali ke kamar mereka masing pada akhirnya.
Cuman pertama di tunda dulu.
“Selamat pagi, Shin-kun.”
“Selamat pagi. Sicily.”
Pagi berikutnya, aku bertemu dengan Sicily di ruang makan, dan dia menyapaku dengan senyum berbeda dari semua yang dia berikan padaku sebelumnya.
Senyum itu saja sudah memberiku perasaan yang melimpah.
“Hei, Sampai kapan kalian ingin terus bertatapan? Makananmu akan dingin, kalau tidak cepat.”
Hingga memeberikan tanggapan itu, aku telah menatap Sicily sejak kami saling berpapasan.
Ups, tidak boleh, alasan kami datang ke sini untuk meningkatkan sihir kami, aku tidak boleh di kuasai oleh percintaan.
“Baiklah, ayo berangkat, Sicily.”
“Ya, Shin-kun.”
Karena telah diputuskan bahwa kami akan melaporkan kepada Cecil-san dan Irene-san, kami perlu untuk sarapan terlebih dahulu.
Kami harus pergi sebelum Cecil-san meninggalkan rumah karena ada kemungkinan bahwa dia akan sibuk bekerja.
Oleh karena itu, aku membuka Gerbang di tempat biasanya dan menghubungkannya ke mansion di Ibukota Kerajaan
Ketika aku mengetuk pintu dari dalam, pekerja di mansion Claude membuka pintu.
“Wah? Walford-san? Nyonya muda Sicily juga. Apa ada sesuatu terjadi?”
“Tidak ada, hanya sedikit…”
“Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan pada ayah dan ibu, apa ayah masih di rumah?
“Ya, namun, aku yakin sebentar lagi tuan akan berangkat kerja.”
“Terima kasih.”
Setelah dia mengatakan itu, Sicily pergi menuju ruang makan.
Walaupun mereka adalah orang yang sudah aku kenal, karena aku akan memberitahu tentang status hubungan kami, aku menyiapkan diriku. Tensi yang aku rasakan terasa fenomenal.
“Shin-kun, apa kamu baik-baik saja?”
Ketika aku mengatakan itu, sicily berjalan kembali padaku dan memegang tanganku.
“Semuanya akan baik-baik saja. Karena ayah dan ibuku sangat juga menyukai Shin-kun. Aku yang mereka senang.”
“Aku harap memang begitu…”
Karena ada perbedaan antara berteman dan menjadi sepasang kekasih…  Dengan tambahan, Sicily adalah anak bungsu, dan super imut...
Seperti ini, kami mencapai ruang makan. Kami melepaskan tangan kami yang berpegangan dan memasuki ruang makan.
“Selamat pagi, Ayah, Ibu.”
“Se-selamat pagi! Cicil-san, Irene-san.”
Karena kegugupanku, suaraku bergetar.
“Oh? Selamat pagi, kalian berdua. Bukannya kalian seharusnya di kamp pelatihan?”
“Ara, Selamat pagi Sicily, Shin-kun. ada masalah?”
Dengan ekspresi bingung, mereka berdua berbalik padaku.
Ugh! Apa boleh buat jika aku gugup! Aku hanya perlu maju dan bersiap mandapat pikulan.
“Se-sebenarnya, ada sesuatu yang aku ingin bicarakan dengan kalian berdua.”
“Sesuatu untuk dibicarakan?”
“Ara, aku penasaran apakah itu?”
Cecil san tampak masih bingung, sementara Irene-san tampak menyadari sesuatu.
Setelah aku mengambil napas, Aku memberitahu hubunganku dengan Sicily pada mereka berdua.
“Aku aku telah di berikan hak istimewa untuk menjadi pacar Sicily. Aku mengunjungi hari ini karena aku ingin memberitahu dan mendapatkan izin kalian.”
Ketika mereka mendengarnya, Wajah Cecil-san berubah kaku, sementara Irene-san sudah menduganya, terlihat dari senyum di wajahnya.
Karena wajah Cecil-san masih kaku, tidak ada yang mengucapkan sepatah katapun, dan suara jam tangan bergema dalam keheningan.
“Shin-kun…”
Cecil-san yang akhirnya mencerna apa yang terjadi dan memanggil namaku, dan aku berdiri.
“I-iya…”
Sementara Cecil-san yang mendekatiku, aku kira dia akan memukulku, jadi aku menyiapkan diriku...
“Shin-kun!!”
Dia tiba-tiba meraihku dan memelukku.
“Terima kasih! Terima kasih banyak, Shin-kun! Terima kasih karena memilih Sicily!”
Jauh dari dipukul, dia memelukku dan memberikan rasa terima kasihnya.
“Ara, sungguh, sayang. Kesampingkan itu, Selamat Sicily, harapanmu akhirnya terwujud, kan?”
“Terima kasih, ibu… Dan juga, tolong jangan katakan itu di depan Shin-kun!”
Irene-san juga memberi restunya. Bahkan para pekerja bertepuk tangan, aku sungguh bahagia menerima restu dari semuanya. Walaupun Cecil terus memelukku.
“Ah, hari ini hari yang sangat membahagiakan! Walaupun hari baru saja dimulai, aku sudah menerima berita luar biasa!
Cecil-san akhirnya memisahkan diri dariku.
“Ini waktunya, kan! Ini bukan waktunya untuk bekerja, kan!?”
Seperti yang aku duga. ini akan menjadi seperti ini.
“Sayang…?”
Nada bicara Irene-san menakutkan.
“T-tidak… Di hari bahagia ini, tidak akan lengkap dengan perayaan…”
“Tentang itu, kami akan mengurusnya. dan untuk itu, cepat berangkat kerja.”
“Tidak… Tapi…”
“Cepatlah dan pergi!”
“Iya!”
Irene-san sangat menakutkan.
Dan Irene-san tiba-tiba melihat kesini.
“Shin-kun?”
“I-ya!”
Aku secara tidak sengaja menegakkan tubuh bagian atasku.
Dan wajah menakutkan Irene-san berubah menjadi senyum dan mengatakan.
“Ara, maafkan aku. Karena seseorang tiba-tiba mengatakan mengatakan hal bodoh. itulah mengapa.”
“Ti-tidak! Tidak masalah!”
“Apa begitu? Kesampingkan itu, ada sesuatu yang ingin aku bicara dengan Shin, apa itu tidak masalah?”
“Ya, apa itu?”
Dengan wajah serius, Irene-san mulai berbicara.
“Rumah kami memegang Gelar Viscount. Walaupun dia anak ketiga, jika kau pacaran dengan Sicily, kau harus bersiap untuk apa yang akan datang nantinya.”
“Ketika Irene-san mengatakan masa depan, artinya…”
“Yang aku maksud pernikahan.”
“Pe! Pe-pe-pernikahan!
“Aku tidak mengatakan bahwa itu akan terjadi. Namun, Sicily adalah anak dari bangsawan, aku tidak akan mengizinkan dia pacaran tanpa pertunangan.”
Walaupun Sicily panik, ini sesuatu yang sudah aku perkirakan.
Kerajaan ini memiliki sistem monogami[1]. ini juga di terapkan pada para bangsawan dan keluarga kerajaan.
Dengan tujuan supaya garis keturunan mereka tidak putus, perlu bagi mereka untuk membuat anak sebanyak mungkin.
Para bangsawan dari kerajaan ini telah relatif menerima kebebasan untuk mencintai, jadi tidak banyak orang tua yang memilih pasangan untuk anak-anak mereka, dan mereka tidak akan memaksa anak-anak mereka jika mereka memilih untuk berkencan dengan rakyat biasa.
Meskipun demikian, para bangsawan tidak akan mengizinkan cewek untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak siap untuk menikah.
Dengan pertimbangan itu, kemarin ketika Gus mengatakan, ‘Itulah artinya pacaran dengan seorang putri dari bangsawan,’ Aku suda mempersiapkan diriku untuk itu.
Gus juga berguna dari waktu ke waktu.
“.... Tampaknya kau sudah membuat keputusan?”
“Ya.”
“Shin-kun…”
“Aku juga ingin memasukkan itu dalam laporan, karena aku rakyat biasa… aku pikir bahwa Irena tidak menerima itu…”
Benar sekali, karena itu aku merasa cemas.
Meskipun para bangsawan telah menerima kebebasan mencintai, itu masih tergantung pada para bangsawan, dan tampaknya masih ada yang menentang memiliki hubungan dengan rakyat biasa.
Meski di kehidupanku sebelumnya di jepang, tidak ada bangsawan, di sana masih ada yang orang tua yang baik hati, Terlebih lagi di negara ini dimana bansawan ada.
Ketika aku menyuarakan kekhawatiranku… entah mengapa, Irene -san, Cecil-san, dan terlebih lagi para pegawai mulai tertawa.
“Shin-kun, apa kau serius mengatakan itu?”
“Eh?”
“Tampaknya kau memang benar-benar serius.”
“Begitu, aku kira ketika itu mengenai situasimu sendiri, kau tidak mengerti sama sekali? Dengarkan, Shin-kun, kakek-nenekmu adalah pahlawan melegenda di negeri ini.”
“Tampaknya memang begitu.”
“Rakyat di negeri ini… Tidak, semua orang di seluruh dunia menghormati kakek-nenekmu.  Dengan kata lain, kau adalah orang yang di beritakan telah melampaui mereka berdua, cukup untuk menerima penghargaan sebagai pahlawan baru.”
“Haaa…”
“Jika saja itu bukan karena pidato yang disampaikan selama upacara mengangkatan, kau mungkin akan menerima tak terhitung jumlah lamaran menikah dari para bangsawan dari seluruh Kerajaan, kau tahu?”
“Heee….”
Keluarga kerajaan… Aku pikir mereka bukan masalah melainkan orang yang merepotkan… tampaknya aku sungguh harus berterima kasih pada Paman Dis.
“... Tampak seperti kau benar-benar tidak tahu banyak mengenai itu… Sebenarnya, seharusnya kami yang harus menundukkan kepala kami dan memintamu untuk menerima usulan kami… Dan untuk memiliki hubungan dengan anak kami, apa alasan kami di sana untuk keberatan?”
Orang-orang sekeliling mengangguk setuju.
“Bahkan jika kami mengecualikan semua hal itu, bukan hanya untuk Sicily, tapi Shin-kun anak yang baik hati yang juga peduli pada kami. Aku sungguh berharap bagimu untuk menjadi pasangan Sicily”
“Benar sekali, benar sekali. kami berdua  selalu membicarakan hal semacam itu, kau tahu?”
“Karena itu yang terjadi, kami berdua akan merestui kalian berdua.”
“Karena sudah di tetapkan, kita perlu menyiapkan perayaannya!”
“Ah, itulah alasan kami datang lebih pagi.”
“Apa yang kau maksud?”
“Sebenarnya, para pegawai di Kota Claude telah mulai menyiapkan. Setelah sesi pelatihan hari ini, mereka akan mangadakan pesta perayaan. Itulah mengapa kami berpikir memberitahu ini sebelum Cecil-san berangkat kerja… “
“Begitu ya, maaf karena telah bersusah payah melakukannya.”
“Tidak, tidak masalah, jadi setelah pekerjaan Cecil-san, aku akan datang menjemput kalian berdua, apa tidak masalah dengan jadwal kalian?”
“Tentu saja! Bahkan jika kalau yang Mulia mengirimkan perintah, aku akan membatalkannya dan kembali lagi!”
“Sayang… Sudah waktunya kau berangkat.”
“Eh? Tapi…”
“S.A.Y.A.N.G?”
“...Ya”
Cecil-san tampak sangat tertekan.
“Akan baik-baik saja, karena Paman Dis juga akan datang.”
“Be-begitukah!?”
“Paman Dis, kau bilang..”
“Sepertinya Shin-kun memiliki hubungan paman dan keponakan dengan Yang Mulia. Aku juga sangat terkejut ketika aku melihat hubungan mereka di rumah Shin-kun. Aku belum pernah melihat Yang Mulia seperti itu.”
“Dan juga bergaul dengan Pangeran Augusto tanpa ragu sedikitpun… Aku penasaran, apa ada yang perlu kau khawatirkan?”
“No, this and that is a different story, or rather…”
“Tidak, ini dan itu adalah cerita yang berbeda. atau…”
“Ya tidak masalah, terlebih dari itu, aku penasaran jika Shin-kun bisa mengirim pegawai kami dari kediaman ini ke sana?”
“Ya, tidak masalah.”
“Di tempat lain, sayang, bagaimana dengan pekerjaannya?”
“Ahhh!”
Cecil-san berubah kaku ketika dia melihat jam dan berseru.
“I-ini buruk! Aku tidak akan sampai tepat waktu!”
“Ceci-san, apa tempat kerjamu di Istana?”
“Y-yah, tapi…”
“Kalau begitu, aku aka mengantarmu kesana.”
“Apa itu benar!? Kau menyelamatkanku!”
Aku membuka Gerbang dan menghubungkan ke tempat yang biasanya yang dijaga para Prajurit. Walaupun ini kunjungan ini tidak direncanakan. aku pikir tidak masalah.
Dan lalu kami berdua memasuki Gerbang.
* * *

“... Sihir ini sungguh nyaman…”
“Hah? Walford-kun? Apa yang kau lakukan kali ini?”
Karena aku telah mengunjungi tempat ini dari beberapa hari yang lalu, aku telah akrab dengan Prajurit yang berjaga dan di panggil oleh salah satu dari mereka.
“Ah, selamat pagi. Tidak, aku hanya mengantar ayah pa-pacarku.”
“Apa? Ayah pacarmu?”
“Oh, selamat pagi.”
“Bukan ini Tuan Claude! Selamat pagi!”
“Maafkan aku mengenai ini. Karena aku akan terlambat, dia memutuskan untuk mengantarku.”
“Apa begitu. Dan jadi… Ayah pacarnya artinya…”
“Tidak, seperti yang kau lihat, dia dan anak perempuanku mulai pacaran.”
“Apa anda bilang! Tolong terima ucapan selamat saya!”
“Tidak, terima kasih banyak. Lalu. Shin-kun, sampai jumpa saat malam.”
“Ah, karena aku akan datang kesini lagi untuk menerima laporan periodik sebelum makan malam aku juga akan menjemputmu?”
“Aku mengerti. Lalu, aku akan pergi.”
“Sampai jumpa lagi.”
Ketika aku melihat Cecil-san pergi dan bepikir untuk kembali, aku melihat dia berbicara dengan penjaga lainnya.
“Itu dia… mungkin dia ingin menyumbar mengenai itu…”
Apa tidak masalah baginya menyebarkan itu? Apa Irene-san akan marah lagi padanya?
Sementara mengkhawatirkan itu, aku kembali ke kediaman Claude, dan para pegawai telah menyelesaikan persiapan.
* * *

“Kalau begitu, Shin-kun, aku meminta ini padamu.”
“Aku paham.”
Kali ini, aku membuka Gebang  dan menyambungkan ke mansion Kota Claude.
Dan kemudian Irene-san dan yang lainnya dari pelayan dengan takut-takut memasuki Gerbang.
“Ini benar-benar mansion di Claude Town…”
“Madam!?”
Pegawai dalam Kota Claude memanggil.
Karena mereka berpikir bahwa Irene-san dan yang lainnya akan datang pada malam hari, mereka mungkin terkejut.
“Sudah lama sekali, Karena aku mendengar bahwa akan ada acara perayaan untuk Shin-kun dan Sicily. aku membawa lebih banyak pekerja.”
“Terima kasih banyak! Mereka akan sangat membantu!”
“Walaupun ini hanya asumsiku… ada orang dari rumahku yang sekarang dipenuhi harga diri saat melakukan pekerjaannya. Jika Yang Mulia mendengar itu, aku yakin bahwa Yang Mulia juga akan datang. Jadi buat persiapan dengan itu di dalam kepala kalian.”
“Ya-yang mulia raja, Anda bilang!?”
“Karena yang mulia dan Shin-kun telah lama memiliki hubungan yang dekat dengan satu sama lain, Mang Mulia mungkin akan datang.”
“Sa-saya mengerti. Aku akan menggunakan seluruh jiwaku dalam menyiapkan ini!”
“Aku akan mempercayakan itu pada kalian.”
“Ya!” [Semua pegawai.]
Irene-san menakjubkan.  Dia telah sepenuhnya memahami kelakuan Cecil-san
… Aku penasaran jika Cecil-san akan baik-baik saja?
* * *
“Jadi kau telah kembali, Shin.”
Ketika aku melihat dimana suara itu datang, aku melihat semuanya telah berkumpul.
“Ah, maafkan aku, tolong tunggu sebentar, aku akan mempersiapkan itu secepatnya. Ayo, Sicily
“Iya.”
Setelah semuanya bersiap untuk berlatih, kali ini, aku menyambungkan Gerbang ke alam liar..
Hari ini Gerbang perperan penting.
Karena Elly dan May ingin mengamati, mereka juga ikut.
Walaupun hari ini sama seperti kemarin, dan dimulai dengan pelatihan pengendalian sihir dengan kakek, tapi ada sesuatu yang tidak terduga.
May-chan memiliki pengetahuan dasar dari sihir.
Aku sudah tahu bahwa Elly tidak memiliki bakat sihir, dan dia menonton dengan tenang, tapi aku melihat May-chan meniru kami sambil berlatih pengendalian sihir.
“Wha-wa, menakjubkan!”
“Yah, ini menakjubkan, jadi May-chan juga punya kualitas untuk menjadi seorang penyihir.”
“May, padahal aku memberitahumu untuk tidak menjadi mengganggu.”
“Yah, mungkin akan baik-baik saja, aku akan memerhatikan May-chan, jadi kalian dengan dengan serius menerima pelatihan dari Merlin.”
Pada akhirnya, nenek mengambil tanggung jawab untuk menjaga May-chan selama pelatihan pengendalian sihir kakek.
“Jika kau memulai pelatihan semacam ini sekarang… Sepertinya kau akan menjadi penyihir yang luar biasa.”
“Aku tidak akan kalah, akan kulakukan yang terbaik.”
“Rin-san! Kau terlalu banyak mengumpulkan sihir! Sihirmu akan jadi liar!”
“Eh? Aku gagal.”
Semuanya yang mulai pelatihan semacam ini setelah masuk Akademi Tingkat Lanjut, membandingkan diri dengan May-chan yang mulai saat berumur 10 tahun, merasakan desakan untuk dilampaui olehnya dan berusaha lebih keras.
Un, walaupun ini tidak direncanakan, hasilnya sangat bagus.
* * *
Setelah makan siang, ada pelatihan sihir di siang hari.
Elly dan May-chan yang melihat sihir kami untuk pertama kali tampak terkejut bingung.
“... Aku tidak percaya ini… apa itu? Sihir semacam ini...:”
“Ha-wa-wa! Semuanya menakjubkan!
Mungkin karena mereka dipuji oleh May-chan, itu mengembalikan semangat mereka dan melanjutkan pelatihan dengan riang.
… Jangan bersaing dengan seorang bocah yang baru saja berusia 10 tahun...
Dan jadi, setelah pelatihan sihir telah berakhir, ini waktunya untuk eksperimen sihirku.
Seperti biasanya, semuanya telah mengambil posisi di mana mereka akan bisa langsung merapalkan Sihir Tameng.
… Sama seperti sebelumnya, semuanya tampak khawatir...
“Kalian ini.... aku tidak akan melakukan apapun yang berbahaya kali ini…”
“... Apa itu benar?”
“... Karena kali ini bukan sihir serangan.”
“Begitu ya, kalau begitu aku kira ini aman.”
Hah? Setelah semuanya yakin bahwa itu bukan sihir serangan, ketegangan mereka menghilang.
“Tidak, karena aku terus penasaran bahaya macam apa yang menanti kami, jadi aku gugup selama ini!”
“Itu benar. di waktu seperti ini aku merasa sangat tegang.”
… Sungguh, evaluasi macam apa ini...
Sementara semuanya mangucapkan ucapan tidak berperasaan, aku membuat persiapanku.
Eksperimen sihir yang aku inginkan kali ini adalah sesuatu yang melanggar hukum Fisika dari awal hingga akhir.
Aku menerima ide sihir ini dari sihir yang digunakan Schtrom.
Pertama-tama, aku memungut batu di dekat kakiku dan menggunakan itu untuk mengecek mantra
Sihir yang aku tes adalah ‘Sihir Melayang’
Aku berani bilang bahwa ini tidak ada hubungannya dengan Schtrom atau hukum fisika, aku hanya membayangkannya dan menggunakan Sihir Melayang.
Aku pikir Sihir Melayang tidak peraktekkan hingga sekarang karena mungkin orang tidak memiliki cukup Kekuatan Sihir.
Ketika dia berubah menjadi iblis, dia akhirnya bisa mendapatkan kekuatan sihir yang cukup dan bisa menggunakan Sihir Melayang.
Kalau memang begitu, aku pikir dengan kekuatan sihirku saat ini, aku mungkin punya jumlah yang cukup berkat pelatihan pengendalian sihirku dan seharusnya bisa menggunakan Sihir Melayang.
Pertama, aku mengumpulkan Kekuatan sihir. Aku mengumpulkan banyak kekuatan sihir di bandinngkan dengan sihir yang aku gunakan hingga saat ini.
“Hei, hei,... Akankah ini baik-baik saja?”
“Jumlah kekuatan sihir yang dia kumpulkan tidak biasa… Aku penasaran apa yang dia berusaha lakukan?”
“Apa ini benar-benar tidak berbahaya!?”
Tidak masalah, karena ini bukan sihir serangan.
Adapun apa yang aku bayangkan berikutnya, adalah sesuatu yang aku pikir sebagai ‘Anti Gravitasi’
Karena aku tidak mengerti prinsipnya sama sekali, aku hanya membayangkan sebuah sihir yang bisa menolak. adapun hasilnya...
“Oh, aku melakukannya! Ini sukses.”
Batu melayang di udara berkat Sihir Melayang.
Aku telah memelihara jumlah kekuatan sihir yang sama, tapi ketika aku meningkatkannya, batu mulai melayang lebih tinggi.
Seperti itu, aku berusaha untuk menggerakkan batu kanan ke kiri. Lalu selanjutnya mencoba pada diriku sendiri.
Berdasarkan ekperimen yang aku lakukan tadi, Aku bisa memahami seberapa banyak kekuatan sihir yang diperlukan. Lalu aku mengumpulkan kekuatan sihir yang cukup dan membayangka Anti Gravitasi
“... Oi… Apa-apaan ini…”
“Shin-kun… Melayang di udara…”
“Eh? Bukannya itu… Sihir yang Schtrom gunakan?”
“Saat itu, jika aku tidak salah, Shin-dono tidak bisa menggunakan Sihir Melayang…”
“Dia telah mengembangkannya…”
“Sihirnya menentang akal sehat seperti biasa degozaru.”
Tampak seperti orang-orang dibawa mengatakan sesuatu, tapi suara mereka tidak dapat mencapaiku. Jadi aku tidak tahu apa yang mereka katakan, tapi mereka mungkin mengatakan sesuatu yang tak berperasaan lagi.
Sementara semuanya sedang berbicara, aku mulai menggunakan sihir angin untuk bergerak.
Dengan anti gravitasi dan sihir angin, aku bisa dengan mudah terbang di udara.
Ini sangat menyenangkan!
Terlebih lagi, dengan kemampuan untuk terbang memberiku metode untuk melawan Schtrom di udara.
Ini eksperimen yang sangat berarti. Sementara aku memikirkan itu, aku mendarat di mana semuanya berada.
“Shin, kau… Kau sekali lagi membuat sebuah sihir di luar nalar….”
“Begitukah? Schtrom bisa menggunakannya juga, aku pikir bahwa itu bertujuan melawannya di udara.”
“Shin-kun… Menakjubkan…”
“Menakjubkan! Shin onii-chan luar biasa!”
“Sungguh… ini adalah tempat di mana sesuatu tidak terduga terjadi…”
Sicily memujiku dengan matanya tampak basah sementara May-chan dengan polosnya bahagia.
Semuanya, kalian seharusnya mengambil contoh dari kepolosannya!
“Tolong jangan samakan aku dengan pasangan idiot.”
“Jangan bilang pasangan idiot!”
“Tapi kalian memang pasangan idiot.”
“Tapi orang yang termasuk tidak berpikir begitu.”
“Memang, terlihat bergitu.”
Mengapa, kalian semua... Apa benar begitu?
“Pasangan…”
Dengan wajah memerah,  Sicily terplintir dan berbalik.
May-chan, ditempat lain, sedang melihat semuanya dengan wajah penasaran.
“Kenapa semuanya berekspresi seperti itu?”
“May, apa kau tahu sihir semacam apa itu?”
“Tentu saja, aku mengerti! Luar biasa! seseorang punya kebebasan untuk terbang ke langit!”
“Pastinya, seperti itu, tapi…”
“Shin onii-chan, aku juga ingin terbang ke langit!”
“K-kau tidak boleh, Putri May!”
“Memangnya kenapa?”
Ketika May-chan mengatakan bahwa dia ingin terbang ke langit. Maria bersusah payah untuk mengehentikannya.
“Karena jika kau terbang sekarang…”
“Jika aku terbang sekarang, lalu apa?”
“Celana dalammu akan kelihatan!?”
... Memang, semua cewek sekarang sedang mengenakan rok.
Aku bersyukur! Bahwa aku tidak menggunakan Sihir Melayang pada Sicily dan May tadi.
“Ugh! Aku melupakan semua soal itu!”
May-chan menjawab dan menampar kepalanya.
***
[1] Monogami adalah kebalikan dari poligami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar