Magi Grandson Volume 2 Chapter 41 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Kamis, 01 Februari 2018

Magi Grandson Volume 2 Chapter 41



 Volume 2 Chapter 41 Mempersiapkan Diri
Menderita pukulan keras karena kesalahpahaman Elizabeth.
“Umm… Apa yang  meyakinkanmu kepada kesalahpahaman semacam itu?”
“Tidak di sini ataupun di sana, Kapanpun kau membuka mulutmu, Shin ini, Shin itu, pria itu Shin, Shin melakukan ini… Shin, Shin, Shin! Juga, kapanpun kau punya waktu, kau akan pergi ke rumah Shin-san, apa boleh buat jika aku berpikir seperti itu!”
“Tidak! Itu sangat tidak beralasan, kau tahu!?”
“Benar sekali!”
Kenapa aku didakwa memiliki hubungan terlarang dengan Gus? Itu terasa menjijikkan!
Haaa! Apa mungkin bahwa otaknya yang tidak beres!?
Karena pertama kalinya baginya untuk mengalami kesalahpahaman, Gus menghela napas.
“Haaa… Kenapa Shin dari semua orang… Khususnya karena juga ada cewek yang berada di klub penelitian. Terlebih lagi, Shin pastinya adalah teman pertama yang aku buat yang aku tidak perlu khawatir dengannya, jadi memang aku bersenang dengannya.”
“Kau terlalu banyak bersenang-senang! Semenjak kau berkenalan dengan Shin-san, kau tidak lagi menghabiskan waktu bersamaku…”
“Pastinya, dengan teman cowok, kau bisa melakukan apapun sesuka hati, jadi itu sangat menyenangkan.”
“...Augusto-sama, apa kau tidak peduli lagi denganku?”
“Itu… Ugh akh!”
“Tidak! Tentu saja,  Bukan itu masalahnya, Elly! Hati dan pikiranmu bisa tenang.”
“Tapi…”
“Pastinya, Korespondensi antara cewek dan cowok itu berbeda. Dengan cowok, kau bisa bertingkah bodoh sesuka hati. Karena ini pertama kalinya aku merasakannya, aku merasa terbawa suasana.”
“A-apa memang begitu…”
Gus terus berbicara sementara menutup mulutku.
Dia kebingungan.
Gus mungkin bisa merasakan seringaiku di tangannya.
“Apa yang kau tertawakan?”
Dia bertanya sementara melepaskan tangan yang menutup mulutku.
“Bukan apa-apa? Aku tidak memikirkan kalau kau tampak putus asa atau semacamnya?”
“Sialan! Aku tidak pernah berpikir bahwa akan datang hari dimana Shin akan menjahiliku!”
Ekspresinya di penuhi dengan penyelasalan yang sangat! Atau itu yang terlihat. Sungguh tidak sopan.
“... Seperti yang aku kira, mencurigakan.”
“Itulah mengapa aku bilang tidak seperti itu!”
“Itu benar karena Shin sudah punya cewek. Dia tidak punya waktu untuk menyisakan waktu kepada orang lain.”
“Apa benar?”
“Gus! Apa yang kau katakan!”
“Shin, sudah waktunya kau membuatnya jelas.”
Walaupun aku ingin protes, Ekspresi Gus yang tak disangka tampak serius.
“Membuat jelas, kau bilang…”
“Maksudku tingkahmu, Bahkan aku mengerti bahwa kalian berdua memiliki perasaan tulus satu sama lain, kalian selalu saja… Ketika aku melihat pada kalian berdua, aku merasa jengkel.”
Perasaan tulus satu sama lain… Pastinya, Sicily memperlakukanku dengan baik, tapi itu karena Sicily memang selalu baik...
“Kenapa kau yakin bahwa Sicily dan aku punya perasaan yang tulus satu sama lain?”
“Itu tepat seperti kedengarannya, seorang bisa paham hanya dengan melihatnya.”
“Apa kau yakin pernah mendengar dia mengatakan perkataan itu?”
“Aku tidak mendengarnya sama sekali.”
“Lalu,  kenapa kau mengatakan dengan tegas. Jika itu semacam kesalahpahaman, aku tidak akan tahu bagaimana aku bisa berbicara dengannya di masa depan.”
“Lalu, kau ingin tetap terus seperti ini selamanya?”
“I-itu…”
“Itu hal yang sewajarnya bagimu untuk tidak mengetahui perasaan orang lain. Bahkan jika tunanganku ini dan aku telah bersama sejak kami masih kecil, kami masih memiliki semacam kesalahpahaman.”
“Itu benar.”
“Tunggu dulu! Bisakah kalian tidak menyebutku dalam percakapan tiba-tiba!?”
“Atau kau berniat untuk membiarkan orang lain, cewek, mengatakan itu? Karena kau sendiri tidak memiliki keberanian.”
“I-itu, sama sekali tidak seperti itu!”
“Lalu cepatlah dan buat jelas, bukannya sisi lainnya selalu menunggumu?”
“…”
“Kalau begitu, kau akan menjadi seseorang yang menentukannya, jika mungkin, aku ingin kau melakukan secepat mungkin. Kalau kau tidak melakukannya…”
“Kalau aku tidak melakukannya?”
“... Kami akan salah paham selama nya, kau tahu?”
“Aku akan dalam masalah jika begitu.”
“Itulah mengapa aku bilang! Jangan sebut aku dalam percakapan kalian tiba-tiba!!”
“Elly ane-sama, ekspresimu tampak kebungungan.”
“Haa! Aku sungguh melakukan hal semacam itu.”
“Dari apa yang Gus telah katakan, aku sadar bahwa aku selama ini melarikan diri.
Aku sedang berpikir apa yang aku lakukan kalau aku ditolak. Apa yang aku akan lakukan jika itu hanya kesalahpahaman. Itulah yang selama ini aku pikirkan.
Bisakah aku benar-benar tidak bertindak hingga aku telah sepenuhnya memahami perasaannya?’
Aku tidak mau memikirkan tentang hal memalukan semacam itu.
Walaupun aku tahu jika Sicily dan aku bisa menjadi pasangan, semua aku tahu ialah perasaanku terhadapnya meluap hingga aku harus memberitahu perasaanku padanya.
Meskipun aku telah sangat dikritisi oleh Gus, yang sebagai senior yang punya tunangan.
Ayo dengan patuh aku akan menerima kritikannya.
“Omong-omong, bukannya sudah waktunya untuk kembali ke sisi lain? Juga. kita harus meminta pada mereka untuk membuat dua tambahan porsi untuk makan malam.
“Ah, benar sekali.”
Karena dua orang telah di tambahkan, kami harus memberi tahu mereka lebih cepat. Aku sepenuhnya lupa mengenai itu.
“Lalu, ayo kembali.”
Ketika aku mengatakan itu, aku meletakkan bagasi dari dua orang ke dalam Penyimpanan Ekstra Dimensi dan membuka Gerbang.
Karena Paman Dis dan para prajurit yang menjaga tempat telah berkali-kali melihatnya   sebelum mereka tidak terpengaruh. Tapi ketika dua orang yang melihatnya pertama kali melihatnya mereka hanya menatapnya dengan terkejut.
“Kalau begitu Paman Dis, aku akan datang lagi besok, dan aku berjanji akan bertanggung jawab terhadap May-chan.”
“Lalu Ayah, aku akan kembali ke kamp pelatihan.”
“Yah, pastikan untuk berhati-hati. Juga, Shin-kun.”
“Ada apa?”
“Pastikan untuk bertindak dengan hati-hati.”
“…”
“Ayah, maaf mengatakan ini… sudah terlalu terlambat untuk mengatakannya.”
“Seperti yang aku perkirakan, Meskipun aku memberi peringatan sedikit terlalu terlambat.”
“Ka-kalau begitu kami akan berangkat sekarang! Kalian berdua, masuk ke Gerbang!”
Karena dua orang ini masih menatap dengan ekspresi kosong, aku mendesak mereka untuk masuk.
* * *
Sesaat kami masuk ke Gerbang, kami sudah tiba di resor pemandian air panas Kota Claude.
Walaupun aku bisa membuka di dalam Mansion Claude, tapi karena mereka datang ke pemandian air panas dengan susah payah, aku pikir lebih baik kalau aku membuka Gerbang di dekat kota,
“Ini benar-benar mengarah ke Kota Claude…”
“Luar biasa! Walaupun kami masih di dalam kastil beberapa saat yang lalu, kami sudah berada di Kota Claude!
Elizabeth masih dibingungkan dengan Gerbang sementara May-chan sangat bersemangat.
Aku merasakan kehangatan dan kelembutan semenjak May-chan senang dengan sihirku.
“May, jika kau berlari-lari, bukan salah kami kalau kau tersesat.”
“Wa-wa! T-tolong, tunggu aku!”
Gus berjalan di depan semuanya, dan May-chan langsung mengikuti setelahnya karena akan jadi masalah jika dia hilang di kota tidak dikenal
“May-chan.”
“Ada apa. Shin onii-chan?”
“Karena akan berbahaya jika kau hilang, sini.”
“Eh? Ok!”
Ketika May-chan memegang tanganku, sekali lagi aku merasakan kehangatan  dan kelembutan.
“... Karena kau bisa melakukan itu dengan alami, apa ada sesuatu yang harus ditakut…”
“Ara~, Augusto-sama juga, Kau tidak dengan siap membuat diriku menjadi tunanganmu.”
“Agh! Jangan bicarakan hal semacam itu!”
Gus dan Elizabeth yang berjalan didepan kami tampak sedang bersenda gurau bersama.
Walaupun aku ingin mendengar percakapan mereka, aku sedang memegang May-chan yang tampak sangat senang, jadi aku kira aku akan menahan  diri.
Aku akan menjahilinya nanti.
“Shin… Berpura-puralah kalau kau tidak mendengar apapun tadi.”
“Eh? Apa yang kau bicarakan?”
“Tcih! Janga terlalu percaya diri…”
“Itu adalah ucapan  penjahat.”
“Shin onii-chan menakjubkan!”
Aku mulai merasa malu ketika May-chan memberiku tatapan hormat.
Dan jadi, Aku melihat ke Gus dan Elizabeth, yang tampak akrab, berjalan dengan tangan bergandengan
Sepertinya kesalahpahaman yang tadi telah selesai berkat percakapan dengan Gus.
Walaupun hal yang bagus bahwa kesalahpaham telah terselesaikan, tapi saat kami tiba di Mansion Claude dimana Sicily saat ini, aku mulai gugup.
“Shin onii-chan, ada masalah?”
“Eh? Tidak ada masalah kok.”
Karena aku menjadi sedikit lebih pendiam, May-chan melihatku dengan khawatir.
Tidak boleh, tidak boleh, aku tidak boleh membuat anak kecil khawatir, setidaknya, aku seharusnya bertingkah normal.
Setelah aku entah bagaiama menenangkan hatiku, kami tiba dia Mansion Claude.
“Tempat ini adalah Mansion Claude.”
“Astaga, salamat datanga Shin-sama, Augusto-sama, anda pulang agak terlambat hari ini.”
“Ah, aku pulang. Un, itu karena kami ingin menunjukkan Kota Claude kepada dua orang ini.”
“Anda benar-benar menyukai kota kami, ya. Saya sangat senang!”
“Yah…. Walaupun Itu benar…”
Penjaga gerbang sangat terkesan. Dia mungkin juga sangat sangat menyukai kota ini.
“Omong-omong, dua orang ini?”
“Maafkan perkenalan telatnya. Aku adalah tunangan Augusto-sama, Elizabeth von Coral.”
“Aku adalah adik Augusto onii-sama, May von Earlshide!”
Ketika penjaga gerbang mendengar itu, wajahnya pucat dan langsung berlutut.
“To-to-tolong ampuni saya! Saya tidak mengenali tunangan Pangeran dan Tuan Putri, Maafkan aku karena telah tidak sopan!”
Penjaga gerbang tampak menundukkan kepalanya hingga dimana kepalanya menyentuh tanah.
Begitu ya, jadi ini adalah sikap yang normal.
“Ini kesalahan kami yang tiba-tiba datang ke sini, Silahkan angkat kepala anda.”
“Baik! Saya bersyukur atas kata-kata anda!”
Setelah mengatakan itu, penjaga gerbang berdiri.
“Hei, Elizabeth-san. Haruskah aku juga menujukkan sikap semacam itu?”
“Tidak masalah kalau kau memanggiku Elly, Shin-san. Aku tidak akan tahu apa yang harus kulakukan  jika orang yang ber-Tsukkomi[1] bersama dengan Augusto-sama tiba-tiba menunjukkan sikap semacam itu jadi tolong jangan.”  
“Itu benar! Tetap seperti itu saja Shin onii-chan!”
“Shin tiba-tiba bersikap samacam itu… Aku akan berpikir bahwa dia sedang merencanakan sesuatu.”
Tsukkomi, ya...
Kesampingkan perkataan buruk Gus, entah bagaimana aku menerima izin.
“Karena mereka berdua akan menginap disini, bisa kau memberitahu semuanya?”
“Baik! Saya pasti akan melakukannya!”
Ketika aku mengatakan itu, orang lain berlari ke mansion.
“Kalau begitu, ayo masuk.”
“Iya!”
“Aku mengerti.”
“Fufu, tampaknya kau telah sepenuhnya berubah menjadi penghuni mansion ini.”
“Itulah mengapa aku bilang, jangan katakan hal semacam itu!”
Karena aku akan menjadi gugup lagi!
“Fukukuku.”
“Augusto-sama…”
“Onii-sama, sifatmu sangat buruk!”
Setelah aku bersusah payah untuk kembali normal, aku menjadi gugup sekali lagi. Jika aku menemui Sicily saat ini...
“Oh? Shin-kun, apa kamu baru saja kembali?
Ketika kami memasuki mansion, kami tiba-tiba menjumpai Sicily.
Kenapa di waktu semacam ini!
“T-ti-tidak, Uh-huk… benar sekali! Itu karena kami mengantar mereka berwisata sekeliling Kota Claude…”
Ketika aku mengatakan itu, aku memperkenalkan Elizabeth dan May-chan.
“Sudah cukup lama, Elizebeth-sama, Putri May.”
Tampaknya Sicily mengenal mereka.
“Sudah cukup lama Sicily-san, Aku akan menyusahkanmu untuk sementara waktu mulai sekarang.”
“Sudah cukup lama Sicily-san! Tolong urus aku juga!”
“Eh? Apa kalian berdua juga berpartisipasi di kamp pelatihan?”
“Tidak, kami hanya datang ke sini untuk bertemu Augusto-sama.”
“Karena ini libur panjang dan lain-lain, kami datang bermain.”
“Karena kami tidak akan menghalangi kamp pelatihan, apa kau membolehkan?”
“Aku juga meminta ini padamu, Claude, apa kau bisa mengurus dua orang ini?”
Ketika Gus meminta ini padanya, Sicily melihat ke arahku.
“Oh, umm… Uh, karena Gus telah menghabiskan waktunya di klub penelitian, tampaknya dia belum menyisakan waktunya dengan mereka berdua… Itulah mengapa… Apa tidak masalah?”
“Selama Shin-kun dan Pangeran tidak masalah dengan itu, begitu pula denganku…”
“A-apa?”
“Apa ada masalah Shin-kun? Entah bagaimana tingkahmu sedikit aneh…”
“Ba-bagiku tidak ada yang aneh kok!”
“Apa benar begitu?”
Sicily mengatakan itu dan membengkokkan kepalanya. Aku entah mengapa tahu bahwa Gus sedang ketawa entah dimana di belakangku.
Sialan! Akan aku ingat ini!
“Jadi pembicaraan yang tadi mengenai Sicily-san, ya.”
“Shin onii-chan dan Sicily-san, mereka sangat cocok!”
“Ya?”
“Tunggu dulu, kalian berdua! Apa yang kalian katakan!?”
Apa yang kalian lakukan!
“Shin-kun… Seperti yang aku duga, kamu bertindak aneh?”
“I-itu sama sekali tidak benar! Kesampingkan itu, apa kelas nenek telah usai?”
“Ah, ya, baru saja selesai, dan jadi sebelum makan malam, kami berpikir untuk menuju ke kamar mandi…”
Ketika Sicily mengatakan itu, semuanya keluar dari ruangan.
“Melinda-sama, ini sungguh pelajaran yang menakjubkan.”
“Apa begitu? Tapi jika kalian telah melihat sihir enchantment Shin, ini seharusnya tidak seberapa?”
“Sihir enchanment Walford-kun, aku kira aku harus mengatakan bahwa aku tidak memahaminya…”
“Ah, itu memang benar. Untuk manusia normal, pengajaranku masih lebih baik.”
“Aku tidak mengatakan bahwa Ajaran melinda-sama lebih rendah atau apapun…”
“Tidak masalah jika kalian tidak menjelaskannya karena anak itu tidak normal.”
“Anda benar mengenai itu.”
“Hei! Jangan berbicara seperti itu seolah-olah aku tidak di sini!”
Setidaknya, terkejutlah sedikit!
“Ara, selamat datang kembali. Kau cukup terlambat.”
“Kau merespon dengan normal!?”
“Shin, kenapa kau membuat keributan?”
“Hah? Percakapan tadi sedikit aneh, kan?”
“Apa yang aneh dengan itu?”
“Tidak mungkin… Apa aku diperlakukan sebagai orang yang tidak beres?”
“Apa yang kau katakan waktu senja ini. Semuanya sudah dari dulu tahu kalau sihirmu tidak normal.”
“Benar sekali, sudah sedikit terlambat bagimu untuk menyadarinya sekarang.”
Walaupun aku paham, aku tidak bisa apa-apa selain mengelak.
“Pfft… kuku… ahahahaha!”
Setelah  Elly melihat percakapan semacam itu, dia mulai tertawa.
“Ah, ini sungguh aneh. Jadi Augusto-sama benar-benar mengalami percakapan semacam ini tiap hari.”
Ketika dia mengatakan itu, Elly menatap ke Gus.
Tampaknya dia entah bagaimana mengerti mengapa Gus menyukai menghabiskan waktu di klub penelitian.
“Umm… Shin onii-chan…”
May-chan mulai menarik-nari lengan bajuku.
Ah, benar sekali, anak ini, kalau tidak salah, dia adalah penggemar dari Nenek.
“Nenek.”
“Hmm? Ada apa?”
“Anak ini, dia adalah adik dari Gus dan namanya May-chan.”
“Wa-wa! Umm, umm. aku adik dari Augusto onii-sama, May…. Umm….umm…”
“Sepertinya dia sangat mengagumi Nenek.”
“Ara, apa begitu? Tidak seperti yang di buku, kau mungkin kecewa melihat nenek ini, kan?”
“Tidak! Tidak seperti itu! di bandingkan dengan nenekku sendiri, anda tampak muda dan cantik dan juga…”
Ketika dia mengatakan itu, dia melihat sosok tubuh nenek.
“Maaf saya karena terlambat memperkenalkan diri, Saya adalah tunangan Augusto-sama, Elizabeth von Coral. Saya sepenuhnya mengerti apa yang inngin dikatakan May. Di usia seperti itu, dengan sosok semacam itu…  Tolong ajarkan aku metodenya dengan segala cara.”
Elly mengatakan itu dan disetujui.
Ketika Elly melihat ke nenek. aku bisa melihat ekspresinya yang penuh hormat.
Sungguh, nenek dikagumi oleh semua wanita di Kerajaan.
“Fufu, terima kasih banyak. Omong-omong, kami semua berpikir untuk pergi ke pemandian air panas sebelum makan malam. Apa kalian ingin ikut juga?”
“Iya! Aku ingin kesana!”
“Aku juga akan ikut.”
“Sip, kalau aku tidak salah, kau bilang namamu adalah May-chan?”
“I-iya!”
“Kalau begitu, ayo pergi bersama.”
“Eh!? Umm, umm.”
Ketika nenek tiba-tiba memegang tangannya, May-chan tiba-tiba kebingungan dan tidak apa yang harus dilakukan, dan dia melihat kearahku meminta bantuan.
“Nek, akan aku serahkan May-chan pada nenek.”
“Ya, serah padaku.”
“Ayo, May-chan.”
“Pe-permisi…”
Dia dengan malu mengambil tangan nenek
Dan lalu nenek menggengam tangannya dan tersenyum padanya.
“Gadis kecil benar-benar imut.”
“Maafkan aku yang menjadi anak lelaki nakal.”
“Benar sekali. Karena aku tidak tahu hal semacam apa yang akan kau lakukan jika aku tidak mengawasimu, itulah mengapa ketika kau kecil, aku akan selalu memegang tanganmu untuk menahanmu.”
“Tidak mungkin!? Apa kau mengatakan yang sebenarnya!?”
“Kalau begitu, May-chan, ayo ke pemandian air panas”
“Iya!”
Dan jadi, dua orang itu tela pergi.
Setelah terdiam beberapa saat, semua melihat dengan mata simpati.
“Aku sepenuhnya paham apa yang dirasakan Melinda-sama.”
“Apa boleh buat baginya untuk khawatir jika dia tidak menahan anak seperti Shin-kun!”
“Pastinya, itu efisien. Aku juga paha.”
“Maafkan aku Walford-kun. Aku juga paham perasaannya.”
“Aku akan khusyuk berdoa jadi anakku tidak menjadi seperti itu.”
Mata simpati yang sebenarnya untuk nenek
Aku jatuh dengan lututku karena diperlakukan semacam itu.
“Um-umm… untukku...
Sicily ragu-ragu mengatakan sesuatu. Dia mungkin bingung menyusun kata yang tepat...
“Tidak apa… Sicily berpikir begitu, kan?”
“Sama sekali bukan seperti itu!  Jika itu anak Shin-kun… aku yakin dia akan sangat imut, dan aku akan memegang tangan mereka!”
Hah? Entah bagaimana sepertinya alur pembicaraan berubah…
Orang yang berada di tempat mungkin menyadarinya juga dan terdiam.
“Sicily… Kau…”
“H-hah? Aku, apa yang barusan aku katakan?”
“Penghancuran(pengakuan) diri yang menakjubkan. Aku terkaget.”
“Eh? Ah-aahhh!”
Sicily akhirnya sadar dengan pernyataannya, dan wajahnya hingga lehernya sepenuhnya memerah...
“Ti-tidaaaaaak!”
Dia berlari ke arah pemandian air panas.
Walaupun semua orang pergi ke pemandian air panas, Gus dan aku tetap di tempat.
“Shin, kau mengerti, kan?”
“Yang, aku tidak sebegitu tidak peka untuk tidak menyadari itu telah mencapai titik itu.”
“Kau tidak peka karena kau tidak sadar hingga saat itu.”
“Ugh…”
“Kalau begitu… semoga beruntung.”
“Yeah.”
Dan jadi, kami juga menuju pemandian air panas...
“Eh? Kakek, kau disana?”
“Hohho… Aku di sini sudah lama…”
Hawa keberadaan kakek makin menipis…
* * *
Aku masuk ke pemandian air panas berusaha menghibur kakek yang agak tertekan.
Setelah kami keluar dari pemandian air panas, kami menuju ke tempat makan malam. Karena Wajah Sicily masih merah dan bersusah payah untuk tidak melihatku, kami menyelesaikan makan dengan suasana yang tidak bisa di jelaskan.
Para karyawan juga menyeringai dari telinga ke telinga.
Setelah makan malam, adalah waktu bebas.
Dua orang tiba hari ini pergi ke nenek untuk berbincang dengannya sementara Rin dan Thor pergi untuk konsultasi dengan kakek mengenai pelajaran pengendalian sihir hari ini.
Kek, aku senang… Kau ternyata tidak dilupakan.
Karena aku tidak punya rencana apapun, tubuhku terasa memerah berkat pemandian air panas, dan aku selesai dengan makananku, aku pergi keluar untuk mencari udara segar.
Di taman dari mansion ini, ada kolam, dan tepat di sampingnya, ada paviliun, jadi aku pikir ada udara segar disana.
Langit malam dipenuhi dengan bintang, menjadikannya langit berbintang yang sempurna.
Sambil melihat langit berbintang, aku sekali lagi menyadari bahwa ini bukan bumi, aku tidak bisa menemukan rasi bintang yang kukenali.
“Sudah kuduga… Ini bukan bumi…”
“Eh? Shin-kun!?”
“Eh? Ah, Sicily?”
Sudah ada orang yang lebih dulu di paviliun.


“A-a-a-a-ada apa? kenapa kamu di tempat ini ?”
“Ah, karena tubuhku terasa memerah karena pemandian air panas dan aku baru saja selesai makan, jadi aku datang ke sini mendinginkan diri, bagaimana denganmu Sicily?”
“Kalau aku… Benar sekali! Aku juga merasa panas karena pemandian air panas!”
“Begitu ya. Hei, Sicily.”
“I-iya!”
“Bisakah aku duduk di sebelahmu.
“I-i-iya!”
Walaupun Sicily bertingkah aneh dan menjawab dengan aneh pula, aku duduk sampingnya tanpa memikirkannya.
Karena wajah Sicily masih merah cerah, aku bertanya-tanya jika dia masih khawatir mengenai kecerobohan yang sebelumnya. Dan karena aku tidak tahu apa yang harus kukatakan, kami berdua tetap diam sebentar..
Belum begitu lama, Sicily mungkin tidak dapat berdiam diri lebih lama, dan dia membuka mulut.
“Um-umm Shin-kun… Umm, maafkan aku tentang yang tadi.”
“Eh? Ah, aku tidak begitu memikirkannya… atau lebih tepatnya… aku sangat bahagia.”
“Eh!?”
“Hei, Sicily, apa kamu ingat waktu kita pertama kali bertemu?”
“Ya, aku mengingatnya dengan jelas. Maria dan aku sedeng diganggu oleh dua orang pria.”
“That’s right, and then I came and asked ‘Are you guys troubled?’…”
“Benar sekali, dan kemudian aku datang dan bertanya ‘Apa kalian dalam masalah?”...”
“‘ Ya! Kami merasa super bermasalah!’... Jika aku tidak salah, aku yakin kami memberi semacam jawaban aneh.
“Ahaha! Benar sekali, aku juga berpikir begitu.”
“Segera setelah itu… Shin-kun dengan cepat menangani orang-orang itu… dan bertindak sangat gagah berani…”
“Ketika aku bertemu Sicily dulu, Aku merasa kepalaku dihantam petir.”
“Eh…”
“Aku pikir, sungguh cewek yang sangat imut.”
“Eh! Ah… Saat itu… aku juga, aku berpikir, sungguh cowok yang keren…”
“Begitu ya…”
“Ya…”
“Sicily.”
“Ya-ya!”
Aku melihat ke wajah Sicily.
Wajahnya mereh cerah, dan  sementara melihat Sicily, aku merasa aneh dan tertekan… aku...
“Aku menyukaimu, Sicily.”
Aku menyatakan apa yang aku rasakan.
Ketika Sicily mendengar ucapanku, dia menjadi kaku sebentar… dan kemudian air mata jatuh dari matanya.
“A-aku sangat bahagia… Karena Shin-kun selalu baik hati… Aku pikir kalau kamu tidak akan membalas perasaanku…”
“... Jadi kamu juga mempertimbangkan itu…”
“Tapi! Tapi… Tapi bukan seperti itu… Kamu dengan jelas tadi bukan seperti itu.”
“…”
“Aku juga… Aku juga menyukaimu… Aku sungguh sangat menyukaimu.”
“Sicily…”
“Shin-kun…”
“Sicily… Maukah… Maukah kamu menjadi pacarku?”
“Ya, buatlah aku menjadi pacarmu Shin-kun.”
Aku berhasil! Aku menahan perasaan ingin berteriak dalam diriku sementara aku dan Sicily menatap satu sama lain.
Dan lalu… Sicily menutup matanya.
Ini… tidak masalah, kan? seharusnya baik-baik saja karena Sicily telah menjadi pacarku!
Dan jadi, aku mendekatkan wajahku kes Sicily...
“Tunggu dulu! Jangan dorong-dorong!”
“Hei! Disana! Selesaikan itu sekali jalan!”
“Awa-wa-wa!”
Di balik pohon di tepi kolam, semuanya terjatuh.
Semua anggota dari klub penelitian, kakek dan nenek, Elly dan May, dan bahkan para karyawan.
Sungguh stereotipikal! Atau lebih tepatnya, bagaimana bisa kalian semua pas di pohon itu
“Wh-wha-wha-wha-wha-wha!!”
Setelah dilihat oleh semuanya, Aku mulai mengelus kepala Sicily yang tampak panik, dan berbalik melihat semuanya.
“Umm, kalian ini… apa yang kalian ingin capai dengan mengintip?”
“Tidak mungkin kami melewatkan Hari Jadian semacam ini!”
Entah mengapa, Maria sedang marah, kenapa begitu?
“Aku adalah orang yang menghasut Shin, jadi aku punya tanggung jawab untuk menonton.”
“Kalau aku, aku adalah tunangan Augusto-sama, jadi aku juga punya tanggung jawab.”
“Wa-wa-wa, ini hubungan asmara orang dewasa!”
Bukannya aku tidak mengerti Gus, tapi bagaimana dengan alasan Elly? Dan juga. May-chan! seorang cewek yang baru menginjak usia 10 tahun seharusnya tidak mengatakan sesuatu tentang hubungan asmara orang dewasa,
“Shih! Kau melakukannya dengan baik! Kau melakukannya dengan sangat baik!”
Nenek tampak sangat senang/
“Haaa…. Walaupun aku ingin melakukannya secara rahasia… Yah, beginilah adanya, Sicily dan aku telah berpacaran.”
“OOoooOOH~”[Dikatakan semuanya]
Entah kenapa, mereka mulai bertepuk tangan.
“Ini adalah sesuatu yang harus kita rayakan! Tapi karena makan telah usai, ayo lakukan besok.”
Seorang maid tiba-tiba menyarankan itu.”
Perayaan, dia bilang
“Benar sekali, Shin, bagaimana kalau kau memanggil orang tua Sicily juga!”
“Eh… aku sendiri yang akan  memanggil mereka?”
“Akan baik-baik saka jika kau dan Sicily-san yang pergi memberitahu kepada mereka. Setelah itu, bawa mereka kesini.”
Entah bagaimana, ini semakin membesar dan membesar
Aku melihat ke Sicily untuk memeriksanya jika dia tidak masalah dengan itu.
“Shin-kun…”
Dia menatapku dengan mata basah.
Ah, aku telah mengelus kepalanya selama ini.
“Sicily, besok kita akan pergi memberitahu hubungan kita kepada Cecil-san dan Irene-san, dan lalu membawa mereka kesini. apa kamu tidak masalah dengan itu?”
“Hubungan kita…”
Ketika dia mendengar ucapan itu, dia tiba-tiba malu dan menanam wajahnya di dadaku.
Uwa, apa ini ? Super imut!
“Luar biasa bukan… walaupun mereka baru saja jadian, mereka langsung bermesraan.”
“Mereka sudah seperti itu bahkan sebelum mereka jadian, aku penasaran apa yang terjadi setelah mereka jadian.”

“Ah, akan seperti itu, bukan! Itu akan menjadi mosaik!”
Siapa yang akan jadi gambar mosaik!
“Yah, pertama-tama, aku akan mengatakan selamat. Namun, kita masih dalam status berbahaya. Jadi tolong kalian berdua untuk tidak terlalu tenggelam dalam hubungan kalian dan melupakan latihan.”
“Ya-ya! Aku sepenuhnya mengerti!”
“Kalau begitu, kenapa kau menghasutku seperti itu di waktu semacam ini?”
Dan kemudian Gus menunjukkan ekspresi yang tulus dan menjawab
“Itu karena kau mengatakan sesuatu seperti… ‘Aku akan mengucapkannya jika perang telah usai’ dan jadi aku pikir… bagaimana jika kau mati? jika seperti itu, lebih baik jika kau menyatakannya sekarang.”
Jadi alasannya adalah Death Flag!!
* * *
[1] Tsukkomi : Adalah pentas komedi tradisional jepang mirip seperti Stand Up Comendy tapi bedanya adalah ini dipentaskan oleh 2 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar