Lazy Dungeon Master Arc 1 Chapter 6 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Selasa, 01 Agustus 2017

Lazy Dungeon Master Arc 1 Chapter 6


Chapter 6 – Mari Gunakan Magic Untuk Pertama Kali

Sejak aku kehabisan DP karena menambahkan ruangan. Aku juga kehabisan kegiatan untuk dilakukan.


Hal ini tetap tidak berubah meskipun aku sudah beberapa kali tidur dan terbangun. Aku tetap tidak memiliki DP yang cukup…

Mengenai itu, bagaimana dengan kamar mandi dan makanan ku? Akan kujelaskan lebih lanjut.

Aku makan tiga kali sehari, tiap set aku mengkonsumsi roti dan air (5DP). By the way, roti yang ku dapat bukan lah roti keras berwarna cokelat. Aku bisa memilih antara pastries atau roti biasa. Bila memungkinkan aku memilih roti dengan porsi paling besar dan membaginya bersama dengan para goblin.

Sekarang mengenai kamar mandi, kamar mandi ku adalah ujung ruangan ini.. Dengan menyiapkan tissue toilet dan memberinya partisi itu saja sudah cukup bukan? Meskipun begitu, hal seperti ini memang tidak bisa dihindari karena aku tidak pernah meninggalkan ruangan master ini.

Aku benar-benar sangat bersyukur, Karena inti dungeon dapat menyerap semua bentuk sampah dan kotoran tanpa meninggalkan bau sama sekali. Meskipun Rokuko sering menunjukkan ekspresi enggan saat dia harus menyerap kotoran.

“…Bagaimana perasaanmu jika kau melihat seseorang membuang kotoran di hatimu, oi?”

“Hahaha, seorang wanita berbicara mengenai hal tak pantas seperti kotoran. Tidak masalah bukan? Disana juga ada kotoran milik para goblin, bukan kah fetish goblinmu menangis bahagia karena itu?”

“Hey, kau benar-benar berpikir seperti itu tentang ku!? Tidak kah kau melihat bahwa aku adalah makhuk intelijen!?

“Oh, makhluk yang penuh misteri… mungkin. Ah, tapi bukan kah sudah ku bilang bahwa kaki mu sangat bernilai tinggi. Dua-duanya memiliki sedikit kompleksi dan sangat lah sehat.”

“Tidaaaak master yang satu ini sangat menakutkan.”

Meskipun begitu, sudah beberapa hari aku tidak berendam ataupun mandi. Mungkin sebentar lagi rambutku akan mulai bau… Tapi kemudian aku melihat goblin di sebelah ku, dengan wajah buruknya dan taring yang besar seperti biasanya. Baju? Dia hanya mengenakan kain yang dia gunakan mengitari pinggangnya. Gaya yang sangat buas.

Jika seseorang yang buas seperti itu dibiarkan begitu saja selama beberapa hari bukan kah dia akan mulai memiliki bau seperti anjing?… Begitu pikirku. Akan tetapi, nyatanya dia sangat lah bersih. Apakah dia memiliki rahasia tersendiri?

“Oh, aku menggunakan life magic [Pembersihan] kepadanya.”

Jadi rahasianya adalah magic. Ya, aku lupa ini adalah dunia fantasi.

“Magic ya, Jika memang begitu apa boleh buat. Bisa kah kau menggunakan magic itu kepadaku juga?”

“Eh, kau juga inginkan aku untuk membersihkanmu?”

“…Oh, jadi goblin itu mendapatkan perlakuan yang lebih baik karena selera goblinmu itu ya.”

“Bukan begitu! Aku tak tahu kalau dungeon master membutuhkan [Pembersihan]! Tapi mengapa kau tak melakukannya sendiri!”

“Tidak tidak tidak, bagaimana bisa kau berasumsi bahwa aku bisa menggunakan magic?”

“Eh, memangnya kau tidak bisa?”

Sepertinya dia berpikir semua orang bisa menggunakan magic, termasuk manusia.

Bahkan para bandit pun menggunakannya saat aku tidak melihat…

Bisa kah aku menggunakannya? Aku akan bertanya caranya.

“Isi saja magic powermu lalu gunakan [Pembersihan].”

Aku sama sekali tidak mengerti. Apa yang dia maksud tentang ‘mengisi magic power’? ‘lalu gunakan [Pembersihan]’ dia bilang. Dia adalah tipe orang yang tidak mencatat berapa banyak sendok teh atau berapa gram garam yang dibutuhkan di dalam buku resep. Aku bukan salah satu manusia yang bisa menggunakan magic, oi! Pemula tetap saja pemula!

“…Kehma, kau bisa menggunakan menu kan? Caranya sama saja seperti itu ok?”

“Sungguhan? [Pembersihan]… Oh, iya bisa.”

Bersamaan dengan sensasi bersalutkan selaput air berkarbonasi, dimulai dari kakiku, tubuhku mulai dibersihkan.

Dengan begini, aku bisa bebas tidur tanpa perlu mengkhawatirkan kebersihan tubuhku. Aku akan menggunakannya seketika saat aku bangun sehingga aku dapat merasa segar dan dapat kembali tidur dengan nyaman.

Aku ingin tahu apakah hal seperti MP akan terkuras? Karena aku merasakan kelelahan yang menyenangkan. Bukan kah magic ini paling sesuai dilakukan sebelum tidur? Sungguh luar biasa.

“Omong-omong, meskipun untuk mewujudkan life magic hanya membutuhkan bayangan batin dan magic power. Namun bukan berarti dua hal itu satu-satunya syarat yang dibutuhkan. Untuk magic yang lebih kuat kau harus menggunakan gulungan yang perlu kau hafalkan isinya.

“Gulungan…?”

“Iya, meskipun secara teori kau bisa mewujudkannya sendiri, namun hal seperti itu tergolong level [Tidak Realistis dan Mustahil]. Itulah tugas para peneliti. Namun aku biasa menggunakan Gulungan untuk mempelajari magic. Untuk saat ini aku tidak memilikinya.. Ah, bukan kah kau bisa menemukannya di katalog DP?

Sesaat setelah dia mengatakannya, Ada beberapa treasure dan item seperti [Gulungan Bola Api (500 DP)] dan [Gulungan Dinding Es (700 DP)].

Ada beberapa atribut empat elemen dasar seperti: tanah, air, angin, dan api. Selain itu juga beberapa atribut khusus seperti cahaya, kegelapan, serta ruang dan waktu.

Terlebih lagi, ada klasifikasi tingkatan: kelas dasar, kelas bawah, kelas menengah, kelas atas, kelas puncak, kelas kaisar, dan kelas dewa. Bola Api sepertinya termasuk klasifikasi kelas bawah dari magic beratribut api.

Saat ini, aku tertarik dengan magic kelas menengah beratribut tanah.
[Gulungan Pembentuk Golem (10000 DP)]

Aku benar-benar tertarik. Jika aku bisa menggunakannya, bukan kah aku akan memiliki seorang pelayan yang akan melakukan semua yang ku katakan?

Walaupun saat ini Rokuko dapat dikatakan sebagai pelayan sebagaimana dia melakukan semua yang aku minta. Namun tetap saja aku merasa canggung karena dia terlihat seperti anak kecil, aku menginginkan sesuatu seperti robot.

Meskipun aku menginginkan item itu secepatnya, aku sedikit bingung apakah aku akan membelinya atau ku gunakan DP untuk [Bantal Surgawi]…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar